POROSKOTA.COM– Jumlah kebutuhan akan dari masa ke masa selalu meningkat, apalagi saat ini populasi milenial di Indonesia memiliki jumlah yang banyak yaitu kisaran 34 persen.

Generasi milenial cukup unik karena kebanyakan dari mereka tidak bisa lepas dari teknologi dan budaya musiknya.

meluncurkan kembali speaker masa kini yang segala fitur dan teknologinya sudah lengkap dengan harga yang bersaing.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Baru-baru ini Speaker Aktif PAS 8BF22 sudah masuk pasar speaker di Indonesia yang dapat dijumpai baik secara online ataupun offline dengan harga kisaran Rp1.9 jutaan.

Di series yang sama juga ada tipe lainnya yaitu PAS 10DF22, 8EF22, dan 8FF22 yang dapat Anda ‘pinang’ sesuai dengan kebutuhan.

Felita Septian Giovani selaku Product Manager Speaker POLYTRON menyatakan, “PAS atau active speaker dengan kode berakhiran F22 series merupakan speaker aktif terbaru yang sudah mendukung teknologi rekaman yaitu dapat merekam suara microphone layaknya studio rekaman, speaker ini juga dilengkapi dengan bluetooth versi 5.0 terbaru yang mendukung koneksi lebih stabil dan dapat dikoneksikan dengan speaker lain, hingga dapat dikoneksikan dengan televisi sehingga suara yang keluar dari televisi dapat dinikmati di PAS 8BF22, PAS 10DF22, PAS 8EF22 dan PAS 8FF22.”

Selain fitur bluetooth v5.0, speaker aktif PAS F22 series juga dilengkapi dengan fitur radio FM yang dapat menyimpan 40 channel radio favorit.

Untuk keluaran suara PAS F22 series terdapat pengaturan Super Bass dan Surround Mode, sehingga suara yang dipancarkan terdengar berkualitas dengan efek audio sistem tiga dimensi seperti yang terdapat di dalam bioskop dengan kekuatan suara bass yang lebih menggelegar, dan saat surround mode diaktifkan rasakan pengalaman mendengarkan musik hingga menonton film lebih hidup.

PAS F22 series dapat merekam suara musik dan microphone (recording). Inovasi fitur recording ini merupakan teknologi terbaru yang diadaptasi oleh POLYTRON kepada perangkat speaker terbarunya guna memenuhi kebutuhan pelanggannya yang hobi menyanyi atau karaoke.

POLYTRON memberikan kemudahan, sehingga kegiatan karaoke sekaligus rekaman dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya banyak.

Untuk Anda yang suka karaoke atau memandu acara sebagai MC, PAS F22 series juga memiliki fitur effect level berupa reverb dan echo level.

Fitur ini merupakan teknologi audio untuk menghasilkan efek pantulan suara. Echo pantulan suara dengan delay relatif panjang digunakan saat karaoke, dan reverb untuk delay lebih pendek biasa digunakan oleh MC.

Fitur terbaru lainnya yang tak kalah canggih yaitu USB sound card, putar musik dari perangkat lain misalnya komputer atau laptop untuk dimainkan di speaker menjadi lebih mudah.

POLYTRON mengaplikasikan USB sound card pada PAS F22 series. USB sound card adalah suatu proses sedemikian rupa berupa sinyal digital yang kemudian diproses menjadi keluaran suara atau audio dengan menghasilkan sensasi suara yang lebih bersih dibandingkan jalur analog seperti line in dan aux in.

Koneksi USB sound card ini menggunakan kabel USB yang dicolokkan ke terminal USB pada komputer atau laptop.

Speaker Aktif PAS F22 series juga telah dilengkapi fitur pengaturan digital melalui aplikasi Polytron Audio Connect yang bisa Anda download di Play Store untuk kemudahan penggunaan. Setiap pembelian tipe PAS F22 series telah dilengkapi dengan remote control.

“Speaker PAS F22 series memiliki power keluaran suara 2 x 100 watt RMS dengan power input hanya berkisar 80 watt. Speaker aktif ini adalah jenis twin speaker stereo dengan komponen lengkap seperti bass, tweeter dan mid-range”, tutup Felita.

Untuk informasi produk dan promo speaker, Anda dapat mengunjungi www.polytron.co.id, atau dapat juga menghubungi Instagram, Facebook dan Twitter. Untuk layanan after sales, Anda dapat menghubungi layanan telepon 1500833 atau dapat mengunjungi langsung outlet service center yang saat ini terdapat lebih dari 58 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.