PorosKota.com, JAKARTA – Aktris terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan menerima tawaran film ‘’, karya sutradara Guntur Soeharjanto.

Dalam film produksi Maxima Pictures dsn Denny Siregar Production, Wulan Guritno berperan sebagai Ibu Sut, ibunda dari Lamanda yang diperankan oleh .

“Perannya jadi Ibu Sut, dia itu single parent, yang punya trauma besar selama menjalani kehidupan dengan suaminya,” kata Wulan Guritno ketika ditemui dalam acara syukuran sebelum syuting film Bukan nya Aku Tidak Mau Menikah, di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022) malam.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Wanita berusia 42 tahun itu menceritakan, sosok Ibu Sut pernah memiliki suami. Tapi, jalinan kisah asmaranya sempat tak mendapatkan restu dari orang tuanya yang memandang bibit, bebet, bobotnya.

Bagi kekasih Sabda Ahesa tersebut, peran Ibu Sut cukup menantang untuk ia dalami karena durasi readingnya pun tidak begitu lama.

“Aku dan suamiku gak disetujuin lah sama orang tuaku, tapi Ibu Sut lebih mementingkan cinta. Tapi ternyata hidupnya berat dan diputus dari keluarga karena memilih cinta dibanding keluarga,” ucapnya.

Dalam perannya, janda tiga anak itu pun memiliki trauma besar akan masalah cintanya, yang tak direstui oleh keluarga zaman dulu.

“Begitu punya anak, suami meninggal, dia terlalu over protective ke anak karena masa lalunya ini. Dia gak mau nasibnya terulang ke anaknya, Lamanda,” jelasnya.

“Tapi, disatu sisi, Ibu Sut adalah sosok wanita karier yang sangat sukses,” sambungnya.

Karena tak mau anaknya senasib dengannya, diakui Wulan Guritno, dalam perannya ia sangat mengatur Lamanda dalam hal asmara.

“Alasan aku terima film ini karena banyak hal sih. Dua diantaranya adalah perannya dan sutradaranya mas Guntur. Film pertamanya dia aku yang mainin, jadi aku sudah tahu lah timnya seperti apa,” ujar Wulan Guritno.

Film Bukan nya Aku Tidak Mau Menikah dibintangi oleh Wulan Guritno, Amanda Rawles, Daffa Wardana, Amel Carla, Zsa Zsa Utari, Edward Akbar, dan masih banyak lagi, yang akan memasuki proses syuting dalam waktu dekat.