POROSKOTA.COM – Di usia 13 tahun, begitu percaya diri menunjukkan bakatnya sebagai seorang desainer.

Hal itu ia buktikan saat menampilkan karyanya di ajang New York Indonesia Week di Wallstreet, New York, , 11 September lalu.

Ada 12 busana bernuansa biru putih bergaya casual formal mengusung tema “Jewels of The Ocean” yang ditampilkan. Karyanya itu dibalut sentuhan batik nusantara.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dengan Djoe Official sebagai konsultan fashionnya, Michelle Hadip kali ini mencoba menampilkan busana dengan ready to wear.

Busananya itu mudah dipadupadankan dengan berbagai inner/outer dengan warna senada maupun berbeda, sesuai selera masing-masing pemakainya.

Penggunaan belt batik dengan variasi ukuran dan model pada koleksi ini selain berfungsi sebagai pemanis, juga memudahkan asimilasi antara nuansa tradisional dengan konsep modern.

Beberapa look juga tampak mewah dengan sentuhan aksesoris dari Saturday Label, brand perhiasan yang juga mensupport Michelle Hadip pada Malang Fashion Week 2021 lalu.

Lewat partisipasinya di event ini, Michelle bangga karena dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan .

“Saya berharap langkah ini tidak hanya berhenti sampai di sini, melainkan dapat memperoleh kesempatan serta pengalaman baru di berbagai event mancanegara ,” ucapnya.

Michelle Hadip optimis cepat atau lambat kreasi anak bangsa akan bisa disejajarkan dengan desainer-desainer internasional.

“Saya yakin kreasi anak bangsa semakin diminati, tak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri,” tandasnya.