POROSKOTA.COM– Gelandang asal , mengaku merasa frustasi di Real Madrid sejak awal musim 2022/23.

Pemain internasional Belgia, Eden Hazard telah berjuang dengan masalah cedera yang konstan setelah kedatangannya di ibukota dari Chelsea pada 2019.

Eden Hazard telah melewatkan 73 pertandingan bersama Los Blancos menjelang musim ini, dan ia mengalami akhir yang tidak konsisten pada musim 2021/22.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Terlepas dari pesan tegas kepada penggemar Real Madrid tentang tekadnya untuk mengubah situasinya, selama perayaan gelar mereka di bulan Mei, sedikit yang berubah untuk pemain sayap dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah dua peran cemerlang sebagai pemain pengganti, Eden Hazard masuk ke starting XI Carlo Ancelotti untuk dua pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, dengan gol di menit-menit akhir dalam kemenangan tandang 3-0 Liga di Celtic.

Namun, itu sepertinya hanya perubahan sementara, dan Eden Hazard dapat meminta Ancelotti untuk mempertimbangkan transfer dari Real Madrid pada Januari, ketika ia kembali dari Piala Dunia.

“Ada masa-masa sulit karena saya ingin bermain dan saya tidak bermain”, katanya dalam wawancara dengan Marca saat bertugas di Belgia minggu ini seperti dikutip dari Football Espana.

“Saya merasa baik di Real Madrid, saya hanya tidak bermain terlalu banyak”.

“Ketika saya bermain, saya bermain dengan baik, tetapi ini adalah situasi yang sulit, karena saya ingin bermain lebih banyak.”