POROSKOTA.COM– Pelatih mendesak agar para pemain Tottenham Hotspurs cepat bangkit dari kekalahan atas .

Tottenham akan bertandang ke kandang di Stadion Deutsche Bank Park, Rabu (5/10).

Pelatih Tottenham, Antonio Conte ingin para pemain Tottenham-nya mengambil pelajaran positif dari kekalahan mereka di derby London utara atas Arsenal.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Mereka harus segera Move On dari kekalahan melawan Arsenal dan bergerak cepat untuk menghadapi Eintracht Frankfurt.

Kekalahan 1-3 Spurs di Emirates Stadium membuat Spurs merasakan kekalahan pertama mereka di Liga Premier musim ini, tim tamu bermain lebih banyak bertahan setelah kartu merah didapatkan pemain Spurs, Emerson Royal.

Sekarang Spurs melakukan perjalanan ke Jerman untuk pertandingan yang sulit, tim Conte telah kalah di pertandingan Grup D terakhir mereka melawan Sporting.

“Kami harus bermain setiap tiga hari, dan kami harus terus maju,” kata Conte dikutip dari PA media.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik, kami akan terus melakukan ini dan sekarang kami harus bergerak cepat karena pada hari Selasa, kami memiliki pertandingan penting,” kata Conte.

“Kami harus mengambil beberapa hal positif dari permainan ini dan memahami bahwa kami harus terus bekerja untuk terus meningkat,” ucapnya.

Conte marah dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah untuk Royal, mengklaim wasit Liga Premier perlu meningkatkan standar cara mereka menggunakan VAR.

Tetapi pelatih asal itu juga marah dengan awal yang lambat dari timnya.

“Jika saya harus mengeluh tentang sesuatu, itu adalah babak pertama. Saya pikir kami memiliki banyak peluang dan kami membuat kesalahan di operan terakhir, kesalahan besar. Kami harus kecewa karena alasan ini,” katanya.

“Setiap kali kami memainkan bola dan mengatasi tekanan mereka, kami bisa melukai mereka. Sebaliknya, kami membuat mereka tetap hidup, lalu di babak kedua kami kebobolan gol kedua,” katanya.

“Kami bisa melakukan jauh lebih baik tetapi, Anda tahu betul, ketika Anda kebobolan gol, Anda selalu bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. Kemudian, setelah beberapa menit, kartu merah telah mengakhiri pertandingan kami,” katanya.

Hasil laga itu, berarti Arsenal tetap berada di puncak Liga Premier, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka sejauh ini.

Kapten Tottenham Lloris memberi pesan kepada rekannya untuk mengambil pelajaran pahit dari kekalahan 1-3 lawan Arsenal.

“Rasa kekalahan adalah sesuatu yang tidak ingin kami rasakan lagi. Setiap kekalahan menyakitkan dan jika kami ingin terus berkembang sebagai tim maka kami harus mengambil perasaan ini dan mengubahnya sebaik mungkin,” katanya.

“Segera setelah Anda kalah dalam satu pertandingan, Anda harus bangkit kembali sebagai tim dan meraih hasil bagus untuk mengubah perasaan ini,” katanya.

“Kami harus fokus ke pertandingan berikutnya yang sangat besar untuk kualifikasi Liga ke babak berikutnya ke babak sistem gugur dan kemudian Brighton,” ucapnya.

“Kami harus merespons dengan cara terbaik karena jawaban terbaik yang bisa kami berikan adalah memenangkan beberapa pertandingan berikutnya,” katanya.

“Masih ada banyak pertandingan di depan kami. Tapi sekarang kami harus merespons dengan memberikan banyak energi dan fokus dan kami harus mendapatkan hasil yang bagus,” katanya.

Tottenham dan Frankfurt sama-sama mengumpulkan 3 poin setelah dua pertandingan di grup D.

Sporting CP di puncak klasemen dengan 6 poin. Sedangkan Olympique Marseille di peringkat terbawa setelah tanpa poin dari 2 pertandingan.

DIRECT POINTS – Antonio Conte ingin para pemain Tottenham cepat bangkit – Mereka harus belajar dari kekalahan atas Arsenal – Spurs akan bertandang ke kandang Eintracht Frankfurt di UCL – Conte ingin pemain ambil pelajaran positif dari kekalahan

LiveON Vidio Rabu (5/10) Pukul 02:00 WIB

Daichi Kamada 26 tahun 184 cm Posisi Gelandang Serang Nomor 15 Asal Jepang

Statistik di Liga Champions 2 pertandingan 172 menit 0 gol 0 asis 1 Shot per game 86,5 persen akurasi umpan 1 Man of the Match Rating 6,87

Richarlison 25 tahun 184 cm Posisi Gelandang serang, Penyerang Nomor 9 Asal Brasil

Statistik di Liga Champions 2 pertandingan 180 menit 2 gol 0 asis 4 Shot per game 72,2% akurasi umpan 1 Man of the Match Rating 7,39

Frankfurt Vs Tottenham Liga Champions Laga Ke-3 Grup D Stadium: Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) Rabu (5/10) Pukul 02:00 WIB

Perkiraan Pemain

Eintracht Frankfurt (3-4-3): Trapp; Ndicka, Hasebe, Tuta; Lenz, Sow, Rode, Knauff; Kamada, Kolo Muani, Lindstrom Manajer: Oliver Glasner

Tottenham (3-4-3): Lloris; Romero, Dier, Sanchez; Sessegnon, Bentancur, Bissouma, Perisic; Richarlison, Kane, Son Manajer: Antonio Conte

Klasemen Grup D No Tim Main S.Gol Poin 1 Sporting CP 2 +5 6 2 2 0 3 3 Eintracht Frankfurt 2 -2 3 4 Olympique Marseille 2 -3 0

Top Players

Frankfurt

Top Goal Jesper Lindstrom 1

Tottenham Hotspurs

Top Goal Richarlison 2

4 Laga Terakhir

Frankfurt Frankfurt 0 – 1 Wolfsburg Marseille 0 – 1 Frankfurt Stuttgart 1 – 3 Frankfurt Frankfurt 2 – 0 Union Berlin

Tottenham

Tottenham 2 – 0 Marseille Sporting CP 2 – 0 Tottenham Tottenham 6 – 2 Leicester Arsenal 3 – 1 Tottenham

Catatan Jelang Laga

– Ini kali pertama Eintracht Frankfurt melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

– Gelandang Jepang Daichi Kamada telah membuat enam kontribusi gol di Bundesliga untuk Eintracht Frankfurt musim ini.

– Penyerang Randal Kolo Muani telah memberikan kontribusi tujuh gol di liga untuk Frankfurt.

– Harry Kane telah mencetak tujuh gol di liga untuk Tottenham Hotspur.

– Setelah awal yang lambat, penyerang Korea Selatan Son Heung-min telah berhasil menyumbangkan empat gol untuk Tottenham Hotspur.