POROSKOTA.COM dan kembali menghebohkan publik dengan kompak mengunggah foto background biru seperti pasangan yang hendak menikah.

Baik Celine Evangelista maupun Marshel Widianto mengunggah pas foto background biru melalui Instagram mereka.

Celine Evangelista juga meminta doa dalam unggahannya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua,” tulis Celine Evangelista, melalui Instagramnya.

Sementara, Marshel Widianto mengungkapkan keseriusannya.

“Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline Si Cantik Milik si Pemberani,” tulis Marshel.

Sebelumnya, Celine Evangelista mengaku nyaman dengan Marshel Widianto.

“Kalau untuk Marshel sendiri emang aku deket sih ya sama dia.”

“Kedekatan yang kita jalani itu karena memang rasa nyaman sih antara aku dan dia.”

“Itu jawaban yang udah sering banget aku jawab,” terang Celine Evangelista.

Bahkan, Celine Evangelista berharap hubungannya dengan Marshel Widianto akan terus sama seperti ini sampai kapanpun.

“Aku sih berharap sampai kapanpun aku dan Marshel akan terus begini biar nggak pernah berubah gitu.”

“Mau jodoh mau nggak jodoh itu kan semua di tangan Tuhan ya,” ucapnya.

Tak hanya itu, Celine juga menyinggung perihal jodoh.

“Kita sebagai manusia cuman bisa menjalankan aja, tapi Tuhan yang menentukan.”

“Jadi menjalani aja sekarang aku sama Marshel.”

“Kalau pun nggak jodoh nggak papa yang penting kemesraan ini jangan pernah berakhir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Celine juga menanggapi perihal kedekatannya dengan Marshel yang dinilai masyarakat .

“Kalau gimmick dan settingan tuh maksudnya seperti apa? Nggak ada yang bilang kita pacaran.”

“Kalau misalnya kita di itu (minta) untuk adegan dari suatu program.”

“Atau misalnya bagian dari pekerjaan, ya itu bagian dari pekerjaan kami sebagai pelakon,” tuturnya.

Meski begitu, mantan istri Stefan Wiliam tersebut secara tak langsung mengatakan bahwa kesehariannya dengan Marshel memang seperti itu.

Hingga akhirnya penggemar mereka pun saling mendukung kedekatan keduanya.

“Tapi kalau pun misalnya apa yang kita jalani sehari-hari aku dan Marshel yang bukan pekerjaan ya memang aslinya begitu.”

“Banyak banget fansnya Marshel, fans aku juga sangat mendukung, terima kasih.”

“Karena mungkin mereka mau melihat idolanya bahagia ya,” tutup Celine Evangelista.