POROSKOTA.COM, nenek , dilarikan ke Menteng, Jakarta, untuk mendapatkan perawatan. Kondisinya drop.

“Ada pembengkakan di salah satu bagian tubuhnya dan kondisinya menurun, jadi dibawa ke rumah sakit,” kata Nisa Ahmad, adik Raffi Ahmad, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022).

Nisa tak tega melihat Mami Popon terus merintih kesakitan dan mengeluh ngilu pada bagian tubuh yang bengkak.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Karena kasihan kan dia kesakitan jadi bawa ke Rumah Sakit. Mami susah bergerak cuma tiduran aja. Karena itu makanya ada penimbunan apa jadinya bengkak,” ucapnya.

Nisa menyebut keluarga melarikan Mami Popon ke rumah sakit dengan tujuan mengurangi rasa ngilu pada pembengkakan, tidak mengambil tindakan medis yang besar dan bisa mempengaruhi kesehatan sang nenek.

“Ya kondisinya gitu ya mami pernah kena stroke, enggak bisa banyak ambil tindakan karena memang udah sepuh. Jadi takut komplikasi ke mana-mana,” jelasnya.

“Sekarang dibawa ke rumah sakit, ya buat ngilangin bengkak dan enggak ngilu badannya, kasihan badannya ngilu-ngilu, biar gak berasa sakit basannya,” tambahnya.

Kondisi Mami Popon saat ini diungkap Nisa sudah membaik dan kerap menanyakan kabar cucu-cucunya, satu diantaranya adalah Raffi Ahmad.

“Kalau lama gak nengok makanya mami nyariin cucu-cucunya. Cuma A Raffi janji abis dari Amerika dan kalau ada waktu kosong dia bakalan besuk,” ujar Nisa Ahmad.