POROSKOTA.COM, JAKARTA – IAM (Indonesia Automodified) berkolaborasi dengan akan menyelenggarakan ajang kontes modifikasi terbesar di Indonesia pada 3-4 Desember 2022 di , Jakarta Utara.

Mengusung tema , seri pertunjukan gaya hidup ini juga bakal melombakan kustom motor.

Tema King Still Alive mengandung makna, event IAM BOS akan menghadirkan jagoan-jagoan modif ternama dan legegendaria di Indonesia hadir kembali menampilkan karya-karya terbaik mereka.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

CEO PT HIN Promosindo IAM Automodified , mengatakan kali ini IAM dan BOS berkolaborasi untuk menyuguhkan pesta otomotif yang dahsyat.

“Karena ini merupakan hal baru, nantinya melahirkan sesuatu belum pernah ada. Seperti ragam program-program menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena bakal hadir roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil. Kami membawa tiga elemen penting dalam Press Conference perdana ini. Ada model-model HIN yang difoto pada hari ini, builder-builder bengkel, dan beberapa juri,” tutur Reza dalam Press conference perdana IAM BOS di Blackstone Garage, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Kolaborasi ini akan menghadirkan platform berkualitas tinggi dan profesional bagi penggemar otomotif. Pecinta otomotif diharapkan mendapat pengalaman baru yang lebih menyenangkan.

Selain itu, kerja sama tersebut merupakan bagian dari inovasi BOS selaku insan yang terlibat di dalam industri otomotif dan kreatif.

Direktur Utama BOS yang mengoperasikan Black Stone Garage Hendra Noor Saleh, menyampaikan untuk membuat acara lebih heboh lagi, IAM BOS sepakat untuk melakukan parc ferme di Black Stone Garage jl Hang Jebat 1A Jaksel dengan melepas parade 20 kendaraan, mobil dan motor membelah Jakarta menuju Ancol, pada 2 Desember 2022.

“Kita harapkan dukungan-dukungan para stakeholder, sehingga tema ‘King Still Alive’ dapat terwujud. Kita juga memohon dukungan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan para pelaku industri termasuk media,” ungkap KoHen.

Dengan Project Director Djoko Iman Santoso, nama tenar di dunia custom, yang dulunya punggawa Monochrome Cycle yang berdiri sejak 1999, tema King Still Alive mengandung makna, event IAM BOS akan menghadirkan jagoan-jagoan modif ternama dan legegendaria di Indonesia hadir kembali menampilkan karya-karya terbaik mereka.

Serial pertunjukan IAM telah sukses besar dari berbagai kota di Indonesia dan di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia dan Singapura, bahkan di Los Angeles, Amerika. Tahun ini, IAM juga akan menggelar acara yang sama di beberapa negara tersebut.

Untuk event terdekat yaitu di Singapura 8-9 Oktober, kemudian Kuala Lumpur, Malaysia 12-13 November di KLCC dan finalnya IAM BOS akan dihelat di Ancol pada 3-4 Desember 2022.

Agar lebih menjangkau calon pengunjung lebih cepat, aman dan mudah, tiket IAM BOS akan dipasarkan melalui platfom digital dan offline yang dikelola oleh BOSTIXX.

“Sebagai Ticket Management System yang sudah mendapat kepercayaan dari berbagai event nasional dan internasional, serta dukungan payment system dari berbagai platform, BOSTIXX akan tampil habis-habisan untuk menyukseskan IAM BOS,” ucap Project Manager BOSTIXX Saras Shintya.