POROSKOTA.COM– Adik , yakni mengaku ingin memancungkan hidung.

Perempuan yang akrab disapa tersebut mengaku ingin mengubah bagian hidung agar terlihat mancung.

“Paling hidung sih, pengen aku mancungin lagi.”

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Pengen keliatan mancung aja gitu, karena ini aku (bagian hidung samping) agak lebar.”

“Pengen aku mancungin,” terang Mayang, dikutip dari YouTube Sambel Lalap Senin (5/9/2022).

Mayang pun bersyukur kini sudah terlihat lebih glowing setelah rutin melakukan perawatan di salah satu klinik.

“Iya alhamdulillah karena kan juga ada campur tangan dokter.”

“Kerasa sih perbedaannya dari dulu sebelum ke (salah satu klinik kecantikan),” tuturnya.

Mayang pun membeberkan perbedaan wajahnya sebelum dan sesudah perawatan.

“Dulu mukaku lebih parah dari ini, jerawatannya lebih parah, bruntusan, terus kucel banget deh, nggak tirus.”

“Dulu kan aku tembem banget, sekarang udah mulai ngebentuk rahangnya, terus tirus juga.”

“Udah dari bulan Januari apa Februari gitu (mulai perawatan), pokoknya awal-awal tahun ini,” bebernya.

Ia mengaku mengalami permasalahan jerawat di bagian wajahnya sejak SMP.

Selain itu, pipinya yang kini sudah lebih tirus.

“Jerawat, aku dari SMP itu sama bruntusan.”

“Terus pipi aku gede banget, aku sempet bandingin pipi aku yang dulu sama yang sekarang beda banget.”

“Yang sekarang tuh lebih agak tirus, dulu tuh chubby banget, gede kayak bakpao,” imbuhnya.

Mayang mengaku setidaknya dua kali dalam satu bulan pergi ke klinik.

Dalam kesempatan tersebut, menjaga penampilan sangat penting bagi Mayang.

“Penting banget ya karena aku kan kadang kalau ketemu kamera harus menjaga penampilan aku juga.”

“Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki tuh harus bener-bener ngejaga penampilan banget, terutama muka,” tuturnya.

Saat awal mulai perawatan, Mayang diketahui menuai banyak hujatan warganet.

Namun, secara tak langsung kini ia membuktikan hasil perawatan yang dijalaninya selama beberapa bulan ini.

“Itu kan masih awal-awal banget ya, ‘Kok nggak ada perubahan ya?'”

“Namanya itu kan baru awal-awal ya, ya nggak mungkin langsung instan dong, pastinya ada proses-prosesnya.”

“Sekarang alhamdulillah aku udah mulai ngeliat ada perubahan di muka aku,” tutup Mayang Lucyana Fitri.