POROSKOTA.COM ditawari kesempatan untuk mengontrak dengan status bebas transfer.

Namun, sebuah laporan menyebut, bukan hanya yang mendapat sodoran ini. Rival satu kota Rossoneri, Inter Milan juga mendapat tawaran yang sama untuk merekrut sang pemain.

FcInterNews melaporkan, situasi bursa transfer saat ini dihiasi kabar kalau sudah banyak pemain di berbagai klub yang tahu kalau mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka yang berakhir pada Juni 2023.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Hal itu membuat situasi menjadi lebih sibuk bahkan sebelum jendela transfer dibuka lantaran banyak agen dan perantara pemain bekerja lebih awal untuk menawarkan klien mereka ke klub potensial.

Hal ini dialami oleh Mariano Diaz, penyerang berusia 29 tahun yang tersisihkan di Santiago Bernabeu.

Dianggap tak masuk dalam rencana jangka panjang klub, sang pemain menghadapi ketidakpastian masa depan saat ini.

Striker Timnas Dominika disebut-sebut tidak akan memperbarui kontraknya saat ini.

Mariano Diaz dilaporkan akan meninggalkan Real Madrid secara gratis dengan status bebas transfer, hal yang membuat perwakilannya mulai menjelajah mencari klub baru, termasuk kedua klub di Kota Milan.

Namun, sejauh ini, perwakilan Diaz belum mendapat tanggapan positif baik dari Milan maupun Inter karena manajemen kedua klub menilai masih terlalu dini untuk mengambil keputusan atas tawaran tersebut.

Target Impian Rossoneri

Analis dan jurnalis olahraga asal , Carlo Pellegatti menyarankan AC Milan akan untuk memperkuat lini serang di dua posisi pada jendela transfer musim panas mendatang.

Terkait itu, Pellegatti menyebut dua target ‘impian’ yang bisa direkrut Rossoneri.

Pellegatti mempublikasikan pemikirannya dalam sebuah editorial di MilanNews di mana sang jurnalis mengakui bahwa sulit untuk membuat hipotesis tentang strategi Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Duo petinggi Milan itu susah ditebak lantaran kerap mengambil keputusan berdasarkan berbagai situasi yang berbeda terkait kebutuhan Rossoneri.

Namun, hal yang bisa dipastikan adalah Milan butuh striker baru mengingat usia Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud ditambah fakta bahwa Divock Origi sejauh ini menderita cedera setelah tiba dari Liverpool.

Pellegatti percaya bahwa dari Chelsea bisa menjadi target Milan setelah menjalani dua musim yang bagus saat dipinjamkan ke Vitesse Arnhem dan kemudian di Liga bersama Southampton.

Armando Broja diperkirakan akan menelan biaya sebesar 25 juta hingga 40 juta euro jika betulan direkrut.

Hubungan baik -American Connection- antara pemilik Chelsea dan Milan, – Todd Boehly dan RedBird – potensial membuat proses transfer akan lebih sederhana jika Milan benar-benar menginginkan sang pemain.

Sang jurnalis juga menulis, ‘impiannya yang sebenarnya’ dari target yang mesti dikejar Milan adalah Luis Sinisterra.

Dia adalah pemain serbaguna yang bisa menempati sayap kiri dan kanan, yang berarti dapat menjadi opsi maupun pelapis bagi Junior Messias dan/atau Alexis Saelemaekers.

Pun, Sinisterra bisa secara langsung menggantikan peran Rafael Leao jika Milan tak mampu mempertahankan sang bintang dari godaan klub peminat.

Luis Sinisterra digambarkan memiliki ‘gerakan elegan’, ‘dribbling spektakuler’ dan ‘tembakan yang kuat’ dan tampaknya bisa dijual seharga 35 juta hingga 40 juta euro oleh Leeds United.

Milan Minati Asensio yang Juga Dibidik Juve dan

AC Milan dilaporkan belum menyerah untuk mengontrak .

Peluang Milan potensial kembali terbuka saat sang pemain akan pergi dari Real Madrid dengan status bebas transfer.

Menurut Mundo Deportivo edisi hari ini (via PianetaMilan), kebersamaan Marco Asensio dan Real Madrid sepertinya akan berakhir begitu musim ini berakhir.

Sumber media itu menegaskan bahwa – kecuali ada liku-liku dalam beberapa bulan ke depan – playmaker akan meninggalkan Los Blancos pada akhir musim atau ketika tenggat waktu tiba.

Hal itu berarti, Marco Asensio akan bebas untuk menandatangani kontrak dengan klub lain.

Di antara banyak tim Eropa yang telah memfokuskan pandangan mereka pada masa depan Asensio adalah Barcelona.

Jika betul terwujud, transfer ini akan menjadi kepindahan mengejutan mengingat rivalitas abadi antara Barcelona dan Real Madrid.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa ada dua tim Italia yang bersaing untuk merekrut Marco Asensio.

dan Milan, disebutkan telah melacak Asensio selama beberapa musim dan telah mencoba membujuk Florentino Perez untuk menjualnya. (oln/*/SM)