POROSKOTA.COM, JAKARTA – merilis single original perdananya berjudul (Strollin’ Down the Avenue), Kamis (28/7/2022).

Alonzo Brata turut menggandeng dua musisi yakni pianis Nial Djuliarso sebagai komposer dan Mari Kaetika sebagai penulis lirik.

Penggarapan lagu “Bersama Dirimu” menurut Alonzo dimulai sejak Mei 2022.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Dibuatnya itu kita rekaman sekitar dua bulan lebih. Ya memang videonya dibuat bulan Juli tapi sebelumnya udah master bulan Mei untuk recordnya,” kata Alonzo Brata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Melalui single perdananya itu, Alonzo berusaha menikmati masa sulitnya dalam hidup melalui emosional yang bersifat positif.

Selain itu lagu Bersama Dirimu menjadi bukti dirinya bisa bangkit kembali menjalani hidup.

“Lirik yang sangat positif saya ingin tersenyum ketika mengalami kesulitan, ini bicara tentang masa sulit yang banyak dialami orang,” tutur Alonzo.

Perilisan lagu Bersama Dirimu (Strollin’ Down the Avenue) dibarengi konser tunggal Alonzo yang berlangsung di Mall Kemang Village pukul 20.00 WIB.

Dalam konsernya, Alonzo akan membawakan 12 lagu dengan aransemen jazz sebagai ciri khasnya.

Diketahui, Alonzo Brata menekuni bidang menyanyi pada awal 2021. Ia pernah memiliki beberapa mentor internasional maupun nasional.

Lahir di Jakarta pada tanggal 2 August 2003, Alonzo mulai belajar music sejak umur 4 tahun di Yamaha Music School dan mengambil dasar piano.