POROSKOTA.COM, JAKARTA – Didorongnya penggunaan di Tanah Air membuat para perusahaan di sektor mulai melirik penyediaan fasilitas umum pengisian daya mobil listrik.

Perusahaan manajemen dan pengembangan properti internasional yang sudah tercatat di bursa efek Hong Kong, mendirikan sebuah hunian mewah dan modern di Indonesia bernama Auraya Suites.

Auraya Suites, berlokasi di segitiga emas , tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard (seberang Living World).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Fasilitas paling menarik di sini adalah Electronic Vehicle Charging, yang bekerja sama dengan Hyundai Motor untuk menyediakan stasiun pengisian daya kendaraan listrik.

Fasilitas ini tentunya akan sangat dibutuhkan, mengingat kendaraan hybrid maupun kendaraan listrik sudah mulai banyak digunakan masyarakat di Indonesia.

Brand Ambassador Auraya Suites Dian Sastrowardoyo, menilai hunian, gaya hidup, serta segala fasilitas dan penghuni lingkungan haruslah selaras dan mendukung daya pikir dan setiap gerak langkah di keseharian.

“Hal ini sangat penting dalam kehidupan modern seperti sekarang, tanpa mengabaikan prinsip baik dalam hidup, sehingga bisa turut serta dalam penyelamatan lingkungan dan tak kalah penting aman dan nyaman untuk kesehatan mental kita dan keluarga, yang kesemuanya tersebut akan dapat ditemukan di hunian yang telah dirancang Auraya Suites,” ungkap Dian melalui keterangan resmi.

Selain Living World, Auraya Suites juga berdekatan dengan fasilitas publik lainnya seperti IKEA, Mall Alam Sutera, Santa Laurensia Alam Sutera, Binus University Alam Sutera, The Loop Alam Sutera dan lain sebagainya. Bahkan hanya butuh waktu sekitar 3 menit untuk sampai di Pintu Tol Alam Sutera.