POROSKOTA.COM, JAKARTA – berperan sebagai Moza Aphrodite dalam film ‘’.

Dalam film, karakter Moza merupakan bertubuh gendut tapi tetap periang.

Untuk memerankan karakter tersebut, Marshanda sampai harus menaikkan berat badannya hingga 20 Kg.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Mengenai hal ini, Marshanda menceritakan respon sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani saat mengetahui bahwa dirinya harus menaikkan berat badan.

Marshanda mengatakan, anaknya menyebut dirinya lucu saat harus melakoni karakter Moza.

“Iya aku cerita dan dia kayak ‘oh ibu sekarang lucu banget karakternya gimana gitu ceritanya?’,” kata Marshanda di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022).

Lebih lanjutnya, sang anak tak berkomentar banyak soal berat badan Marshanda yang naik drastis.

“Enggak sih, dia anak yang tidak body shaming orang tuanya, dia masih kecil,” ungkapnya.

Film ‘Gendut Siapa Takut’ merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira.

Film ini bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya.

Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya, hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit.

Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

Penonton akan diajak mengikuti kisah cinta yang menggemaskan dari karakter Moza yang dibawakan dengan sangat baik oleh Marshanda.

Selain Marshanda, film bergenre drama komedi ini juga dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Film ‘Gendut Siapa Takut’ disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani dari rumah produksi Spectrum Film.

Dijadwalkan, film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 22 September 2022.