PorosKota.com, JAKARTA- Setelah sukses dengan film Kukira Kau Rumah dengan peran orang yang menderita gangguan kesehatan mental, kali ini mendapatkan tantangan baru menjadi orang sakit.

Kali ini Prilly Latuconsina memerankan karakter Shena dalam film ’’.

Prilly Latuconsina memerankan seorang wanita yang mengidap sakit gagal ginjal namun gigih mewujudkan keinginannya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Aku menerima tawaran film ini karena suka banget sama ceritanya,” kata Prilly Latuconsina dalam peluncuran trailer dan OST film 12 Cerita Glen Anggara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Mengenai peran orang sakit yang hampir sama dengan film sebelumnya, wanita berusia 25 tahun itu merasa bukan itu alasannya.

“Aku melihat dulu nih skenario dan perannya. Kenapa? Karena aku akan berpikir, aku bisa gak menyampaikan ceritanya ke penonton,” ucapnya.

Bagi Prilly, memerankan orang sakit tidak lah masalah. Justru baginya, ada pesan penting yang bisa ia sampaikan kepada banyak orang lewat film dan peran yang ia mainkan.

“Menurutku film kendaraan yang paling efektif untuk menyampaikan pesan kepada penonton. Film ini juga memnunjukkan hidup itu berharga banget jadi jangan pernah sia-siakan hidup kita,” jelasnya.

“Terus Shena menggambarkan, Kalau kiga dapat masalah apa reaksi kitavterhadap masalah tersebut? Apa kita melupakan kebahagiaan dan kesenangan dalam hidup ini?,” tambahnya.

Karakter Shena pun diakui mantan kekasih Maxime Bouttier itu sangat ia sukai. Sebab, sosok Shena memiliki kegigihan hidup untuk terus mengejar mimpinya.

“Karakter Shena dekat sama aku. Sosok wanita yang gigih dan punya mimpi dalam hidupnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, sosok Shena yang dekat dengan ibundanya, diakui Prilly Latuconsina mirip dengan kepribadiannya selama ini.

“Jadi aku tidak jauh lah karakternya sama Shena,” ujar Prilly Latuconsina.

Film 12 Cerita Glen Anggara dibintangi sederet artis papan atas, diantaranya adalah Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, Abun Sungkar, Angga Yunanda, dan masih banyak lagi.

Film karya sutradara Fajar Bustomi bersama rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus itu, merupakan spin off dari Mariposa Universe ciptaan penulis Luluk HF, yang akan tayang pada 18 Agustus 2022.