POROSKOTA.COM – Pemain film , dan , ternyata memiliki kesamaan sebagai sosok ayah.

Vino G Bastian dan Tora Sudiro sama-sama memiliki anak perempuan.

Vino memiliki satu putri, sementara Tora Sudiro memiliki lima putri.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Di saat memiliki anak perempuan, ayah kerap menjadi sosok yang posesif.

Khususnya jika sang putri mulai tertarik dengan lawan jenis.

Nampaknya hal tersebut juga berlaku bagi Vino G Bastian dan Tora Sudiro.

Keduanya mengaku sakit hati saat melihat sikap sang anak mulai tertarik dengan cowok lain.

Vino menceritakan bagaimana saat Jizzy (9) menceritakan satu cowok yang ada di kelasnya.

“Kadang-kadang kalo anaknya mulai cinta ama yang lain, biasanya bapaknya yang mulai kejet-kejet. Gimana, siap nggak tiba-tiba anaknya jatuh cinta sama cowok lain?” tanya Ersa Mayori sebagai host, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Senin (19/9/2022).

“Gue tiba-tiba dia (Jizzy) di kelas ada satu idola cowoknya, gerak-geriknya udah mulai berubah gitu. ‘Aku sekelas sama Jessie’, kenapa kalo Jessie kenapa, terus dia kelepasan ‘no biasa aja’.” ujar Vino.

Vino mengaku kesal saat sang putri menyebut ketampanan dirinya dan Jessie sama.

“Yang paling nyebelin saat ditanya Caca, Jessie sama Daddy gantengan siapa? ‘Eee sama’,” lanjut Vino.

“Panas itu hati,” sahut Ersa Mayori.

“Gokil ini,” lanjut Vino.

Vino mengaku harus lebih tahu soal Boyband BTS jika ingin sang anak terus kagum dirinya.

Vino juga mengakui dirinya sangat kompetitif untuk merebut hati sang putri.

Tak beda jauh dengan Vino, Tora Sudiro sempat bersikap sangat posesif pada kelima putrinya.

Tora mengaku sangat kesulitan saat awal-awal anaknya dekat dengan cowok, ia merasa mendapat saingan baru.

“Awal-awal gue kesel ya, kayak ada saingan. Berasa banget gue jutekin, mereka pasti merasa banget, lama-lama udah nerima bahkan sekarang sebagian dari mereka udah sayang,” ujar Tora Sudiro.

Namun di awal-awal melepas sang anak untuk mengenal lawan jenis, Tora Sudiro sempat penasaran para putrinya sudah pernah ciuman atau belum.

“Dulu gue pernah, anak gue tanya-tanyain terus ‘heh udah ciuman belum?’, terus anak gue jawab ‘Apaan sih pah’. Terus di hari lain gue tanya lagi ‘udah ciuman belum?’ ‘norak nih’. Aman.”

“Terakhir ditanya lagi ‘udah ciuman belum?’ ’emang kalo udah kenapa?’, aduh sakit. Itu adalah jawaban yang paling menyakitkan,” lanjut Tora Sudiro.

Mendengar cerita Tora Sudiro, Vino G Bastian mengaku harus bersiap ketika mendengar cerita sang putri tentang cowok lain.

Simak video selengkapnya!