POROSKOTA.COM – Masih dalam semangat hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, mengumumkan rangkaian kampanye bertajuk #SerunyaIndonesia yang mengusung tema besar ‘Meski Berbeda Tetap Seru Jua’!

Turut didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kampanye ini bertujuan untuk menyebarkan semangat persatuan dan kolaboratif antar kreator lintas generasi dan bidang. Keren banget kan?

Dengan tema yang diusung tersebut, TikTok melakukan kolaborasi dengan berbagai figur publik ternama, di mana salah satunya adalah band legendaris !

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bersama dengan TikTok all-star , seperti Irfan Hakim, Babeh Ojol, Timboi, Sania Leonardo, Christie Basil, Eva Alicia, dan Yudha Pangestu, TikTok pun menyuguhkan sebuah video bertemakan #SerunyaIndonesia.

Menampilkan Slank dan TikTok all-star, video telah disaksikan lebih dari 73 juta kali dan menerima lebih dari 200 ribu engagement di TikTok oleh para pengguna TikTok yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak disangka-sangka, konten viral ini sukses menuai pujian serta respon positif dari Warganet Indonesia berkat kemunculan Slank dan Babeh Ojol.

Lebih lanjut, kolaborasi antara TikTok dan Slank turut dilengkapi dengan perilisan lagu berjudul ‘Serunya Indonesia’!

Diadaptasi dari lagu hit Slank, ‘Mars Slankers’, lagu ini kembali memberi pesan bahwa meski berbeda, masyarakat Indonesia tetap dapat bersatu jua dengan merayakan acara kemerdekaan 17-an bersama TikTok.

Lagu ini sudah dirilis di aplikasi TikTok dan beberapa platform musik lain, sehingga para pengguna TikTok pun dapat berkreasi membuat konten 17-an ala mereka dengan lagu ‘Serunya Indonesia’ sebagai backsound-nya!

Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 40 ribu video yang eksis di TikTok dengan tagar #SerunyaIndonesia dan memakai lagu tersebut.

Kamu pun bisa ikut berpartisipasi dengan membuat konten 17-an ala kamu sambil gaungkan semangat persatuan bersama TikTok! Jangan lupa untuk menyertakan tagar #SerunyaIndonesia ya!