POROSKOTA.COM – Penyanyi baru-baru ini mengaku sudah memiliki pacar baru.

Brisia Jodie mengatakan baru menjalin hubungan pacaran dengan pria yang diketahui bernama Nio selama tiga bulan.

Saat ditemui, Brisia Jodie menyebut kekasihnya kali ini lebih setia dari sebelumnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pun wanita yang akrab disapa Jodie itu berharap pacarnya kali ini menjadi yang terakhir.

“(Pacar) yang sekarang setia, terakhirlah,” jelas Brisia Jodie, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (28/8/2022).

“Baru tiga bulan,” terangnya.

Wanita 26 tahun ini mengaku percaya sepenuhnya pada sang kekasih.

Sementara, ketika dulu menjalin hubungan ia selalu dihantui rasa was-was.

Lantaran Jodie merasa khawatir dan tidak percaya pada kekasihnya kala itu.

“Sekarang aku udah bener-bener percaya, kalau dulu itu masih ada curiganya,” ujar Jodie.

Pada kesempatan itu, Jodie turut membongkar sosok Nio sang kekasih.

Ia menyebut Nio bukan dari kalangan selebriti.

Diakui Jodi, kehidupan Nio pun dinilai cukup privat.

Apalagi Nio ternyata tidak memiliki akun sosial media.

“(Pacar yang) sekarang kan bukan publik figur, kalau kemarin kan publik figur terus kayak dikit-dikit deg-degan. Dia projek sama siapa kan sering cinlok gitu ya,”

“Kalau sekarang nggak terlalu khawatir, hidupnya tuh privat banget, sosmed juga nggak main,” jelas Jodie.

Jodie tegas menyebut Nio tak akan pernah selingkuh.

Lantaran menurutnya, masa lalu Nio tak pernah mendua ketika menjalin hubungan.

“Track record dia tidak pernah selingkuh,” paparnya.

Apalagi sosok Nio ternyata merupakan sahabat aktor .

Disebutkan Jodie, kekasihnya itu adalah teman kecilnya Verrell.

Bahkan sebelum menjalin hubungan, Jodie sempat meminta saran serta pendapat dari mantan kekasih Natasha Wilona.

“Dia temen kecilnya Verrell, jadi akutuh nguliknya dari Verrell,” ungkap Jodie.

Saat ditanya soal keseriusan, penyanyi jebolan ini mengaku tak pernah main-main ketika pacaran.

Jodie menilai hubungannya kini jauh lebih matang.

Keduanya sudah memiliki tujuan yang sama.

Apalagi orang tua jodie pun telah memberikan dukungan.

“Sekarang tujuannya sama, visi misinya sama, keluarga ‘iya’ gitu,” tutup Jodie.

Baca berita lain terkait Brisia Jodie