POROSKOTA.COM punya cara untuk melupakan kekecewaan karena gagal masuk .

Dalam daftar pemain timnas Brasil yang dipilih , dia tidak termasuk daftar pemain.

Oleh karena itu, dia memilih untuk menggelar acara spesial baginya dan pasangannya yaitu yang tertunda hampir 10 tahun lamanya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bersama dengan istrinya, dia pergi liburan ke Maladewa.

Brasil mungkin meninggalkan Philippe Coutinho setelah menyebutkan skuad terbaru mereka.

Tetapi bintang Aston Villa tidak membiarkannya menjatuhkan mentalnya. Dia segera pergi berlibur dengan WAG-nya yang cantik.

Philippe Coutinho telah terbang untuk liburan mewah ke Maladewa dengan istrinya, Aine hanya beberapa hari setelah diabaikan oleh timnas Brasil.

Sementara banyak pemain telah terbang ke seluruh dunia untuk bergabung dengan tim internasional mereka, Coutinho tidak akan menjadi salah satu dari mereka setelah namanya dicoret Tite.

Ini adalah kekhawatiran besar bagi bintang Aston Villa dengan Piala Dunia akan dimulai pada bulan November.

Tapi playmaker itu tidak menunjukkan tanda-tanda membiarkan itu menjatuhkannya setelah berbagi foto dirinya dan WAG cantiknya saat liburan.

Pasangan ini merayakan satu dekade pernikahan setelah bertemu sebagai kekasih masa kecil.

Pasangan Coutinho, Aine, berbagi sejumlah foto menakjubkan dalam balutan bikini sementara keduanya meninggalkan ketiga anak mereka di rumah saat mereka menikmati liburan romantis hanya berdua.

Sambil memegang tas tangannya, influencer Instagram – yang memiliki hampir satu juta pengikut di situs media sosial – memposting foto dengan judul:

“Bagaimana Anda suka bepergian tanpa anak-anak Anda.. hanya dengan dompet. Sepertinya ada sesuatu yang hilang.”

Postingan lain menampilkan dia dan Coutinho di atas kapal mewah disertai dengan serangkaian emoji hati cinta. Dia menulis: “Dan setelah hampir 10 tahun… bulan madu.”

Maladewa telah lama dianggap sebagai bagian dari surga bagi pecinta untuk melakukan perjalanan untuk bulan madu dan hari jadi mereka.

The Coutinhos tinggal di Waldorf Astoria Maldives Itaafushi, di mana harganya mulai dari £3.500 semalam dan bisa naik menjadi £28.000.

Kamar mereka di atas laut termasuk lantai kaca yang memungkinkan pengunjung untuk melihat laut di bawahnya.

Juga termasuk kolam renang pribadi, kursi berjemur, dan meja makan di dek.

Sementara Brasil akan menghadapi Ghana dan Tunisia, Coutinho sepertinya akan disegarkan dan diisi ulang untuk pertandingan Aston Villa berikutnya melawan Leeds.

Pasukan Steven Gerrard memulai musim dengan buruk tetapi berusaha untuk mengembalikan kampanye ke jalurnya.

Daftar Skuad Brasil di Laga Uji Coba:

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras).

Bek: Alex Sandro (), Alex Telles (Sevilla), Gleison Bremer (Juventus), Danilo (Juventus), Eder Militao (), Roger Ibanez (Roma), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Chelsea).

Gelandang: Bruno Guimaraes (Newcastle United), Casemiro (), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham United).

Penyerang: Antony (Manchester United), Roberto Firmino (Liverpool), Matheus Cunha (Atletico Madrid), Neymar (Paris Saint-Germain), Pedro (Flamengo), Raphinha (), Richarlison (Tottenham Hotspur), Rodrygo (Real Madrid), Vinicius Junior (Real Madrid).