POROSKOTA.COM memberi tanggapan terkait isu dekat dengan .

Diketahui Verrell Bramasta beberapa waktu lalu bersama Livy Renata hadir di acara ulang tahun Athalla Naufal.

Dikutip dari YouTube Populer Minggu (28/8/2022), Venna Melinda mengaku Verrell Bramasta memang memiliki banyak teman.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bahkan walaupun Verrell Bramasta hanya mengajak teman, putra sulung Venna Melinda langsung diisukan berpacaran dengan teman tersebut.

“Susahnya Verrell sih banyak temen ya, kadang-kadang kayak kemarin waktu ulang tahun tuh dia ada temen lamanya terus ada gosip.”

“Nanti dia bawa siapa lagi, nanti ada gosip,” terang Venna Melinda.

Venna Melinda menilai bahwa hal tersebut sudah biasa.

Selain itu, Venna Melinda juga menegaskan bahwa teman lama maupun seorang teman perempuan yang bersama Verrell Bramasta belum tentu berpacaran.

“Makanya aku bilang ya itu biasa sih, namanya juga anak muda.”

“Temen lama dibawa kan bukan berarti terus pacaran.”

“Nanti kita tanya aja sama Verrell, dia lagi deketnya sama siapa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Venna mengaku mengenal sosok Livy Renata saat di Bali.

“Aku sih kenal Livy di Bali ya, tapi bukan (kenal) dari kakak (panggilan Verrell).”

“Emang kenalan, temen-temennya semua lagi pada ngumpul, temen-temen Athalla.”

“Jadi aku juga nggak tau nih kemarin datengnya Livy,” tutup Venna Melinda.

Verrell Bramasta diisukan dekat dengan Livy Renata

Verrell Bramasta beberapa waktu lalu menggandeng tangan Livy Renata di acara ulang tahun Athalla Naufal.

Verrell mengakui Livy ternyata pernah mengatakan kepadanya pernah menjadi salah satu penggemarnya.

“Livy itu salah satu sahabat adik aku kan.”

“Terus karena Livy itu orangnya kalau ngomong apa adanya, dia ngomong (ke Athalla), ‘waktu pertama ke Indonesia, pertama kali nge-fans sama artis itu sama kakak You’ gitu,” tutur Verrell, dikutip dari Tribun Style.

Pengakuan tersebut membuat Verrell memutuskan untuk bertemu Livy.

Mereka kemudian saling mengenal dan membuat konten bersama.

“Kenalnya lumayan lama, tapi enggak dekat.”

“Kami sempat collabs lah di Youtube,” ucapnya.

Pertemuan mereka pun terjadi karena ketidaksengajaan.

“Sahabatku banyak yang datang cuma yang kesorot dia (Livy) aja,” tutup Verrell Bramasta.