POROSKOTA.COM, JAKARTA – Wuling Motors Indonesia secara mengejutkan mengenalkan SUV ramah lingkungan Hybrid di pameran .

Wuling menggabungkan teknologi mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan.

Selain itu, inovasi hybrid yang dikembangkan oleh Wuling ini akan memiliki performa tinggi, sehingga diharapkan nantinya bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

dipastikan akan mengusung mesin 2.0L baru yang sangat efisien, yang dilengkapi sistem kontrol elektronik cerdas, transmisi hibrida khusus, motor dan generator listrik P1 + P3 5, serta baterai Lithium Power.

Menurut penuturan Wiraniaga Wuling yang berada di IEMS, Almaz Hybrid sudah bisa dipesan, akan tetapi belum terdapat kisaran harga.

“Harganya kita belum ada bocoran, tapi kalau konsumen mau pesan tentu bisa. Kemungkinan harga akan keluar di bulan Oktober atau November pas peluncuran produk,” ungkap Wiraniaga Wuling di IEMS 2022 kepada Poroskota.com, Kamis (29/9/2022).

Sebagai informasi, Almaz Hybrid yang tampil di IEMS 2022 dibuat dari basis Wuling Almaz RS, sehingga desainnya memiliki tampilan yang kokoh. Akan tetapi, yang cukup menonjol ialah velg dari model ini tampil berbeda.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan pihaknya tidak berhenti untuk berinovasi bagi masyarakat Indonesia.

“Kami membawa serta teknologi hybrid dalam bentuk Almaz Hybrid Concept yang secara khusus kami tampilkan di sini. Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia, serta menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumen,” tutur Dian di IEMS 2022, Rabu (28/9/2022).